Sunday, May 1, 2016

ALASAN adalah senjata Ampuh untuk menerima KEGAGALAN

ALASAN adalah senjata Ampuh untuk menerima KEGAGALAN


Percaya atau tidak, Hambatan terbesar untuk mencapai kesuksesan adalah diri Sendiri.
Senjata paling ampuh yang paling kita gunakan untuk melegalisasi berbagai jenis kegagalan adalah "EXCUSE" atau " ALASAN " atau " Dalih Pembenaran "

" EXCUSE " membuat kita menyerah dengan mudah, membuat kita merasa sah untuk menyerah, membuat kita merasa terhormat ketika terhina, merasa kita wajar untuk gagal.

Banyak yang tidak menyadari " EXCUSE " adalah virus yang mampu memandulkan kemampuan, mematikan kreatifitas, mengikis potensi, dan juga menghancurkan masa depan.

Jika " EXCUSE " dipercaya sebagai suatu KEBENARAN, maka kita dengan mudah menerima KEGAGALAN dan ketidaksuksesan sebagai Nasib, dan jika itu dibiarkan terus menerus, maka kita tidak akan pernah sampai ke puncak kesuksesan, karena setiap kali GAGAL., Kita semakin pandai mencari pembenaran atas kegagalan yang dialami.

Banyak motivator - motivator hebat yang kita bisa melihat kisah sukses karena berhasil menaklukan segala hal yang sebenarnya bisa mereka jadikan " EXCUSE " atau " ALASAN " untuk gagal.
Semua orang sukses mempunyai " EXCUSE " untuk gagal, Namun mereka memilih untuk mengabaikanya, mereka memilih untuk menaklukannya, mereka memilih untuk tidak gagal dan mencapai puncak kesuksesan.

Semoga saja kita bisa belajar dari para motivator yang yang lebih memilih tidak mencari ALASAN untuk alasan pembenaran kita.

" ORANG GAGAL MENCARI - CARI " ALASAN " UNTUK BERHENTI
ORANG SUKSES BERHENTI MENCARI - CARI " ALASAN " 
By Isa Alamsyah


Jasa Website  : Tinggal-pilih.com = Spesialis Jasa pembuatan Website dan Penyedia Jasa pembuatan Website Murah

No comments:

Post a Comment

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”